Menu

Ulasan Saham 27 Mei: ITMG Dan 4 Saham Lainnya

Aditya Putra

IHSG berhasil menjauhi level krusial seperti yang sudah penulis perhatikan sebelumnya, cukup menarik jika Indeks mampu terus bertahan di level penguatan saat ini.

Teknikal IHSG

IHSG berhasil menjauhi level krusial seperti yang sudah penulis perhatikan sebelumnya, dalam jangka pendek terlihat Indeks mampu selalu di tutup di atas minor resistancenya. Cukup menarik jika Indeks mampu terus bertahan di level penguatan saat ini. Target terdekat Indeks ada di level 4,640 dan 4,700.

 

Berita Makro

  1. Realisasi belanja pemerintah memasuki kuartal II-2020, masih rendah. Padahal belanja pemerintah menjadi tumpuan untuk menggerakkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

 

Saham Pilihan Hari Ini

1. Indo Tambangraya Megah (ITMG)

Tren weekly dan monthly secara teknikal bullish, hal ini akan berdampak positif dengan pergerakan hariannya, di sisi lain volume daily meningkat pesat. Namun waspadai RSI yang sudah memasuki level overbought.


2. Jasa Marga (JSMR)

Volume beli kembali meningkat dengan pergerakan weekly dan monthly dalam tren bullish. Namun waspadai dengan level RSI yang sudah berada dii area overbought, potensi upside terbatas.

 

3. Wijaya Karya (WIKA)

Kembali membuat hgher high support dan break minor resistance, di ikuti dengan volumebeli yang meningkat serta tren weekly yang bullish.

 

4. Astra International (ASII)

Tren weekly dan monthly bullish dengan membentuk white candle bullish, serta volume beli yang cukup tinggi. RSI 67%% belum overbought.

 

5. Perusahaan Gas Negara (PGAS)

Hold. Selamat bagi anda yang kemarin beli saham PGAS. Bertahan di higher high support, dengan level volume yang mulai meningkat. Indikator RSI 58.3% (belum overbought). Tren weekly bullish namun monthly bearish.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE