Menu

Ulasan Saham 28 Agustus: Hold BEST, Perhatikan Beberapa Saham Lainnya

Aditya Putra

Selamat bagi investor yang mampu untung di saham-saham pilihan kami, saat ini pilihan saham masih kami pertahankan, dengan penambahan dua saham baru.

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)


Katalis: The Fed memandang bahwa saat ini dunia membutuhkan stimulus yang cukup kuat, dengan tingkat inflasi yang dipandang harus naik dari level rata-rata saat ini di ekonomi AS sebesar 2%. Jadi, plan ini membuka ruang suku bunga akan bergerak di level bawah dengan serta merta terus mengeluarkan stimulus ekonomi. Pasar saham harusnya diuntungkan dengan suku bunga yang rendah.

 

Saham-Saham Potensial

1.XL Axiata (EXCL)

Close: 2,540

Terlihat masih ada jualan di EXCL, namun sudah mulai bertahan di supportnya. Sebelumnya MA Cross sudah terlihat, tinggal menunggu waktu untuk EXCL asal support 2,500 kuat bertahan.

 

2. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul (SIDO)

Close: 1,405

Masih Hold! Volume beli tinggi dan di atas rata-rata. Begitupula dengan harga yang kembali membuat cup kecil. Test high di jangka pendek.

 

3. Bekasi Fajar Industrial Estate (BEST)

Close: 123

Wow Selamat ya BEST. Hold, ide trading hari kemarin masih bisa digunakan hari ini. Namun trader harian mesti berhati-hati dengan memastikan risk/reward. indikator RSI masih jauh dari overbought.

 

4. Aneka Tambang (ANTM)

Close: 795

Hold! volume beli kembali meningkat setelah sebelumnya berada di area support, RSI 61% dan harga berupaya untuk kembali menuju jalur penguatan di jangka pendek.

 

5. Matahari Department Store (LPPF)

Close: 1,290

Pergerakan cukup sideways namun jika volume mulai naik maka saham ini bisa naik cukup tinggi melewati basis harga konsolidasinya. Spekulasi Buy untuk LPPF. Menarik.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE