Menu

Wait And See Pada Minyak

abu hasan

USDX benar-benar bergerak sesuai dengan analisa sebelumnya, harga terus naik dan menembus level resisten 97.24 dan kini terlihat telah tampak perlawanan dari seller meskipun kecil. Kini harga sudah tampak tertekan hingga menyentuh level keseimbangan 97.39

Analisa trend m ayor Minyak

  1. USDX benar-benar bergerak sesuai dengan analisa sebelumnya. Harga terus naik dan menembus level resisten 97.24. Kini terlihat telah tampak perlawanan dari seller meskipun kecil. Harga sudah tampak tertekan hingga menyentuh level keseimbangan 97.39. Perlawanan tersebut bisa saja menjadi awal dari turunnya harga hingga menyentuh EMA mingguan. Ini bisa dikonfirmasi jika harga sudah mengalami penurunan hingga menyentuh SD -1(97.20).
  2. Prediksi bearish USDX akan mempengaruhi harga minyak kearah sebaliknya.


klik gambar untuk memperbesar


Analisa trend minor Minyak

  1. Harga bergerak turun menyentuh SD-1(51.54) yang menjadi konfirmasi sell pada analisa kemarin. Harga memantul dari level tersebut dan naik menuju level keseimbangan 52.19. Hal tersebut membuat trader mendapatkan sinyal sell untuk kedua kalinya. Kini harga telah jatuh kembali ke level SD-1, hal ini merupakan kesempatan yang baik untuk memasang SL plus untuk mengamankan profit yang sudah didapat mengingat pada analisa trend mayor yang memprediksikan akan adanya pelemahan pada USDX. Setelah memasang SL plus, trader disarankan untuk wait and see sembari menunggu take profit tersentuh dan menunggu sinyal yang akan diulas pada analisa selanjutnya.
  2. Trader disarankan wait and see dikarenakan harga akan menyentuh level support yang cukup kuat dan juga adanya prediksi USDX yang akan melemah.


klik gambar untuk memperbesar






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE