Menu

Alarm Manager, Asisten Trading Pribadi Dari GKInvest

Aisha

Alarm Manager dapat digunakan sebagai asisten pribadi, dengan memantau platform 24 jam dan secara otomatis mengirim notifikasi jika terjadi perubahan-perubahan tertentu.

MT5 Booster merupakan fasilitas trading online dari GKInvest yang bisa menyulap platform MT5 biasa menjadi lebih powerful dan mendukung aktivitas trader untuk meraih peluang profit di pasar keuangan dunia. Terdiri dari 15 indikator dan 12 Expert Advisor, diantaranya adalah Alarm Manager yang menjadi salah satu unggulan MT5 Booster.

Alarm Manager dapat digunakan sebagai asisten pribadi dalam aktifitas trading Anda, dengan memantau platform 24 jam dan secara otomatis mengirim notifikasi jika terjadi perubahan-perubahan tertentu, sesuai dengan setting yang sudah Anda tentukan. Alarm Manager memungkinkan Anda melakukan tiga hal utama:

Tak hanya itu saja. Sebagai asisten pribadi trader, Alarm Manager juga dapat disetel untuk melakukan fungsi-fungsi lain:

Menarik bukan? Pada pengaturan setting Alarm Manager, Anda dapat memilih sendiri fungsi mana yang akan dinyalakan (on) dan mana yang akan dimatikan (off). Instruksi bisa disetel dalam bahasa Indonesia, karena MT5 Booster sudah mengakomodasi multi-language.

 

Selain Alarm Manager, dalam paket MT5 Booster juga ada Market Manager, Trade Terminal, Mini Terminal, Sentiment Trader, Correlation Trader dan Correlation Matrix yang semuanya ditujukan untuk melancarkan aktivitas trading Anda. Dengan menggunakan MT5 Booster, aktivitas trading akan menjadi lebih mudah.

Untuk mendapatkan paket MT5 Booster, buka akun sekarang di GKInvest.



Klik di sini untuk tahu cara belajar dan menguasai trading dengan mudah.




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE