Menu

Indikator WSS Old

Parmadita

Indikator ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan indikator lainnya. Indikator sudah tergolong sebagai sistem yang lengkap. Karena indikator merupakan buatan dari Winning Solution System, maka indikator ini dapat diandalkan dalam memprediksi harga kedepan.Beberapa data yang diunggulkan oleh indikator adalah berupa signal sistem yang dapat berganti sesuai signal indikator. Bentukan

Indikator ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan indikator lainnya. Indikator sudah tergolong sebagai sistem yang lengkap. Karena indikator merupakan buatan dari Winning Solution System, maka indikator ini dapat diandalkan dalam memprediksi harga kedepan.

Beberapa data yang diunggulkan oleh indikator adalah berupa signal sistem yang dapat berganti sesuai signal indikator. Bentukan indikator sudah dilengkapi dengan warna-warna yang menunjukkan arah signal trend dengan kekuatan jenuh market.



Warna merah pada indikator digunakan untuk memprediksi harga kebawah, sedangkan untuk memprediksi harga ke atas menggunakan warna biru. Disamping sudah disediakan warna, indikator juga sudah dilengkapi dengan garis batas atas dan garis batas bawah atau bisa disebut sebagai Support Resistance Daily.

Indikator bahkan sudah menyediakan titik over yang paling maksimal yang tidak dimiliki oleh indikator manapun. Karena kelebihan ini, indikator WSS Old dapat diandalkan dalam menentukan jenuhnya suatu trend dimasa mendatang.

Karakteristik
Indikator dapat digolongkan sebagai tool indikator karena sifatnya yang bisa memberikan arah trend sesuai signal yang diberikan oleh indikator lain. Walaupun begitu, indikator bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara dalam memprediksi harga yang paling akurat diantara indikator lainnya.



Rekomendasi

Gunakan time frame pada 30 menit, karena prediksi dengan menggunakan time frame ini dapat memperlihatkan harga secara lebih detail serta tidak terlalu kekecilan atau kebesaran. Seluruh pair dapat menggunakan indiaktor ini.

Download
Indikator WSS Old dapat di download pada link di bawah ini :
WSS Old (54 kb)

Kesimpulan
Indikator WSS Old dapat membantu Anda meningkatkan ketajaman analisa pada market. Dengan dilengkapi informasi berupa signal yang akan digunakan, juga dapat menentukan titik jenuh suatu trend. Diharapkan trader dapat memahami market dan lebih mudah menggunakan indikator sesuai arah market.



Klik di sini untuk tahu cara belajar dan menguasai trading dengan mudah.
Zand

tdk bisa saya download bs dikoreksi linknya. terima kasih

Seputarforex

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Pak. Saat ini link tsb sudah kami perbaiki. Silahkan dicoba kembali.

Luutfi

Tidak bisa didownload link nya min..





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE