Menu

Ketahui Waktu Trading Dunia Dengan Session Map Dari GKInvest

Aisha

Session Map menunjukkan waktu global sekarang, marker untuk berita di masa depan, ditambah gambaran dari pergerakan harga setiap sesi.

Dalam trading forex, semua pasangan mata uang memang bisa diperdagangkan kapan saja. Akan tetapi, profitabilitas akan sangat bergantung pada pergerakan harga yang bergantung pada ramai atau tidaknya pasar mata uang tersebut. Umpamanya, untuk EUR/USD, tentu pergerakannya lebih profitable di sesi pasar Eropa/Amerika daripada pasar Asia. Demikian pula pergerakan USD/CHF dan GBP/USD yang kebanyakan trader-nya berasal dari Barat. Namun, bagaimana cara kita mengetahui bila pasar luar negeri sedang tutup atau buka? Kini, kita bisa menggunakan Session Map dari paket MT5 Booster yang disediakan oleh GKInvest.

Session Map memungkinkan trader melihat gambaran cepat pasar melalui pasar utama di dunia dan zona waktu. Ini menunjukkan waktu global sekarang, marker untuk berita yang akan dirilis dalam beberapa waktu yang akan datang, ditambah gambaran dari pergerakan harga setiap sesi.

Secara terperinci, fungsi dari MT5 Booster Session Map ini antara lain:


MT5 Booster merupakan fasilitas trading tools yang disediakan oleh GKInvest bagi nasabahnya. Selain Session Map, dalam paket MT5 Booster juga ada Market Manager, Trade Terminal, Mini Terminal, Sentiment Trader, Correlation Trader, Correlation Matrix dan Alarm Manager yang semuanya ditujukan untuk melancarkan aktivitas trading Anda.

Dengan menggunakan MT5 Booster, aktivitas trading akan menjadi lebih mudah. Untuk mendapatkan paket MT5 Booster, buka akun sekarang di GKInvest.



Klik di sini untuk tahu cara belajar dan menguasai trading dengan mudah.




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE