Menu

Level-Level Fibonacci Retracement

Parmadita

Tingkat Fibonacci retracement memiliki persentase yang dianggap paling penting oleh trader adalah: 38,2% dan 62,8%.

Pada beberapa penggunaan level, biasanya terdapat tingkatan angka fibo yang paling penting. Tingkat Fibonacci retracement memiliki persentase yang dianggap paling penting oleh pedagang adalah: 38,2% dan 62,8%. Sedang persentase retracement lainnya yang agak penting adalah : 75%, 50%, dan 33%. Jadi bagaimana pedagang dapat menggunakannya?



1. Sebagai Penentu Stop Loss
Jika tiga atau lebih tingkat harga Fibonacci datang bersama-sama, stop loss dapat ditempatkan di atas area yang menunjukkan area yang penting yaitu support atau resistance.



Mengatur perdagangan stop loss menggunakan Fibonacci retracement memungkinkan para pedagang untuk mengatur pra exit point, sehingga mereka dapat keluar dari pasar jika salah posisi. Ini berarti mereka dapat melakukan trading dengan cara disiplin dan melindungi ekuitas akun.

2. Sebagai Penentu Pembukaan Posisi
Tergantung pada risiko trader ingin mengambil sebuah angka perdagangan Fibonacci dapat memberikan ukuran posisi yang akan diambil, dalam hal ini bisa mengaudit risiko yang trader ingin gunakan.

3. Sebagai Penentu Tingkat keuntungan
Setelah pola teridentifikasi terhadap harga maka pedagang dapat melihat pada tingkatan Fibonacci untuk mengunci keuntungan. Jadi, mereka memungkinkan untuk memiliki spesifik stop loss dan tujuan keuntungan di awal.



Trader kemudian dapat menggunakannya untuk mengunci keuntungan dan mengurangi kerugian seminimum mungkin, yang berefek penting pada profitabilitas jangka panjang.



Klik di sini untuk tahu cara belajar dan menguasai trading dengan mudah.
Fibonacci Baca Sele

Time frame yang sangat rendah seperti 1 menit akan banyak mengandung noise atau sinyal-sinyal yang tidak reliable. Selain volatilitasnya sangat tinggi, ketidak-akuratan level-level resistance atau support dari Fibonacci retracement sangat besar. Selain kesalahan prediksi trend yang bisa terjadi seperti pada point (2), Anda akan kesulitan menentukan level exit karena biasanya pergerakan pip-nya relatif kecil. Penerapan Fibonacci retracement pada time frame yang sangat rendah bisa sangat riskan dan tidak efektif.





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE