Menu

Mencegah Koneksi Multisesi Windows di VPS

Parmadita

Hanya dibutuhkan beberapa langkah mudah mencegah terjadinya multisesi. Berikut uraiannya.

Banyak trader yang selalu mendapatkan masalah pada koneksi yang mereka sewa. Baik pada saat pertama kali sewa maupun yang sudah berkali-kali kerap mengalami masalah mutlisesi. Hal ini sebenarnya bisa dihindari dengan beberapa langkah mudah mencegah terjadinya multisesi.

Salah satu cara untuk mencegah Windows melakukan koneksi Multisesi, sebelumnya pastikan Anda mengetahui resikonya. Berikut cara mencegah atau mendisable koneksi multisesi Windows sehingga hanya mengijinkan 1 sesi koneksi saja yang berjalan atau yang kita pakai :

Klik Run (Win + R)



Ketik gpedit.msc



Pilih Computer Configuration > Administrative Templates > Windows Components > Terminal Services > Limit Number of Connections > Klik Enabled, dan masukkan angka 1



Dengan cara ini, Anda tak akan menemukan masalah lagi soal multisesi pada Virtual Private Server. Sehingga gangguan yang sering Anda temui, sedikit sudah tereliminasi proses sewa VPS. Cara ini hanya dimanfaatkan pada windows XP, sedangkan untuk windows 7 maupun 8 ada pengujian.



Saran dan kritik yang membangun tetap kami harapkan untuk dapat menyajikan informasi umum lebih baik dan menarik untuk Anda baca dimasa yang akan datang. Sampaikan pendapat, pengalaman, cerita, saran, dan kritik Anda pada kotak post di bawah ini. Anda juga bisa mengajukan pertanyaan di halaman Tanya Jawab kami.



Klik di sini untuk tahu cara belajar dan menguasai trading dengan mudah.




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE