Menu

Menentukan Berapa Banyak Sesi Berjalan pada VPS

Parmadita

Masalah umum sering terjadi pada sebagian besar trader pemula saat menyewa VPS untuk pertama kali sering tidak terbiasa dengan fungsionalitas multi session.

Masalah umum sering terjadi pada sebagian besar trader pemula saat menyewa server untuk pertama kali sering tidak terbiasa dengan fungsionalitas multi session remote desktop. Remote desktop memungkinkan Anda terhubung ke VPS (Virtual Private Server).



Anda dapat menjalankan beberapa desktop secara independen. Sebagian besar pengguna mungkin berpikir bahwa VPS telah salah dan melakukan restart dan/atau menutup platform/program mereka, sedangkan sebenarnya program lain tersebut juga berjalan dalam sesi lain. Oleh karena itu sangat penting untuk memastikan bahwa Anda hanya menjalankan salah satu sesi dalam satu waktu.

Untuk menentukan berapa banyak sesi berjalan pada VPS, cobalah :

klik Start -> Run



Ketik “taskmgr.exe”.



Jika ada lebih dari satu pengguna yang ditunjukkan di sana. itu berarti bahwa ada dua atau lebih sesi telah berjalan.

Anda bisa langsung logoff bila terdapat sesi tambahan dengan mengklik kanan pada sesi dan memilih opsi logoff, bukan disconnect (untuk menutup sesi dua).


Saran dan kritik yang membangun tetap kami harapkan untuk dapat menyajikan informasi umum lebih baik dan menarik untuk Anda baca dimasa yang akan datang. Sampaikan pendapat, pengalaman, cerita, saran, dan kritik Anda pada kotak post di bawah ini. Anda juga bisa mengajukan pertanyaan di halaman Tanya Jawab kami.



Klik di sini untuk tahu cara belajar dan menguasai trading dengan mudah.




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE