Menu

Mengecek Kestabilan Metatrader di VPS (Virtual Private Server)

Parmadita

Pernahkah gagal akses VPS lantaran internet yang digunakan ke layanan tersebut tersendat? Periksa dulu kestabilan Metatrader Anda.

Mungkin sebagian dari Anda pengguna VPS Virtual Private Server pernah mengalami kejadian tidak bisa diaksesnya metatrader di VPS Virtual Private Server lantaran internet yang digunakan ke layanan tersebut tersendat. Internet yang bagus dan baik merupakan prasyarat agar koneksi ke VPS Virtual Private Server berjalan dengan lancar.

Namun bagaimana kita mengetahui kesetabilan koneksi dari Metatrader (MT) ke VPS Virtual Private Server? Seperti kita ketahui bahwa koneksi yang paling penting adalah koneksi dari VPS Virtual Private Server ke Broker. Maka dari itu koneksi dari kita ke VPS Virtual Private Server tidak begitu menjadi prioritas tetapi bukan berarti menjadi tidak penting. Untuk mengetahui koneksi internet VPS Virtual Private Server ke broker, kita dapat melakukan pengecekan sebagai berikut:

Buka Run, ketik "cmd"



Ketik "ping" atau "tracert" server broker



Untuk mengetahui kecepatannya, maka lihatlah pada waktu proses ping atau tracert nya, lihat pada bagian yg dilingkari biru. Semakin kecil ms nya berarti semakin cepat. Hal ini memperlihatkan keandalan VPS Virtual Private Server dalam pengiriman maupun penerimaan data dari broker server dan platform trading.

Kesimpulan

Memiliki akses internet yang kencang adalah dambaan setiap orang. Apalagi penggunaannya dalam proses transaksi jual beli mata uang. Untuk itu lakukan ping atau tracert sebelum menguji tramisi data ke server. Dengan begitu, VPS (Virtual Private Server) akan terbukti keandalannya sebelum Anda benar-benar menaruh akun di dalam Virtual Private Server.



Klik di sini untuk tahu cara belajar dan menguasai trading dengan mudah.




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE