Menu

Supaya Tidak Terjadi Requote

Parmadita

Bagi sebagian teman-teman sering mengalami requote saat dalam melakukan transaksi forex tentu mengesalkan. Nah, ini dia cara untuk mencegah requote pada Metatrader.

Bagi sebagian teman-teman sering mengalami requote saat dalam melakukan transaksi. Entah karena memang sedang terjadi volatilitas yang tinggi, atau memang karena saat terjadi perilisan data. Semua pergerakan yang menyebabkan requote karena ada jeda antara pengiriman data dari metatrader ke server.

Ada cara yang lebih mudah untuk mengatasi dari requote. Cara ini dapat dimanfaatkan untuk mengambil toleransi jika harga meleset dari order yang kita kirimkan tetap akan di eksekusi. Biasanya toleransi dapat digunakan dimulai dari 2 point sampai 10 point jika harga benar-benar meleset.

Selain dapat digunakan untuk open posisi, anti requote ini juga dapat dimanfaatkan untuk close posisi. Jadi cara yang paling aman tanpa harus pusing-pusing close posisi secara berulang-ulang. Cukup pakai teknik anti requote, maka transaksi Anda bakal tereksekusi atau keluar dengan cepat dan aman. Berikut langkah-langkahnya :

1. Buka Metatrader



2. Buka Menu Tool > Option > Trade



3. Ganti default pada Defiation by default



4. Isi nilainya menjadi 3, dan OK




Pemilihan angka tiga dimaksudkan untuk memberikan batas toleransi jika harga meleset masih mampu mengeksekusi sampai 3 point dari order yang kita lakukan melalui platform trading MetaTrader.

Kesimpulan
Memanfaatkan fasilitas trading anti requote menjadikan cara yang paling penting dalam transaksi manual. Sehingga dalam menjalankan eksekusi maupun close posisi, Anda tidak akan mengalami reuqote dan mengulangi entry atau close pada tombol. Cukup manfaatkan anti requote, maka transaksi Anda akan aman dan nyaman.


Saran dan kritik yang membangun tetap kami harapkan untuk dapat menyajikan informasi EA lebih baik dan menarik untuk Anda baca di masa yang akan datang. Sampaikan pendapat, saran, ide, gagasan, komentar, dan kritik Anda pada kotak post di bawah ini.



Klik di sini untuk tahu cara belajar dan menguasai trading dengan mudah.




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE