Menu

Trading Ala Sun Tzu: Seni Berperang (2)

Asaeri

DALAM HAL STRATEGI TRADING "Dalam hal metode militer, kita harus memiliki:(1) Pengukuran(2) Perkiraan kuantitas, (3) Perhitungan, (4) Menyeimbangkan peluang(5) Kemenangan." Ketika datang kesempatan bertrading, Anda harus memiliki satu set aturan yang telah ditentukan atau sistem untuk membantu Anda mengevaluasi (mengukur) trading potensial. Kedua, Anda harus tahu posisi Anda

DALAM HAL STRATEGI TRADING


DALAM HAL MENANG DI MARKET



Klik di sini untuk tahu cara belajar dan menguasai trading dengan mudah.
Salim Salaman

Bagaimana kalo kita paham market, bisa analisa dll, tapi tdk bisa mengenali diri sendiri? Bagaimana nanti kesempatan profit dn lossnya? Apa nanti masi bisa profit tapi jadinya nggak bermanfaat, atau justru malah loss terus dapatnya?

Rohim Bundel

emg mngkn bro itu? kok bs ada org yg gbs ngenalin diri sendir?
amnesia dunk?

Arip Erlangga

Memahami karakter diri sendiri memang terkesan mudah, tapi dalam kenyataannya banyak yang kesulitan untuk mengendalikan diri sendiri saat menghadapi situasi real. Untuk memahami diri sendiri seorang trader perlu menyadari bagaimana responnya terhadap segala situasi yang terjadi .

Bagaimana caranya menanggapi situasi floating, setelah loss maupun profit. Mengenali diri sendiri itu penting, jika trader hanya mampu mengenali pasar, maka posisi tradingnya akan selalu terancam merugi. Karena penyesuaian kondisi dan karakter seseorang itu adalah salah satu metode penting dalam menentukan keberhasilan trading.

Ardhi

kl mnuruti saran dsni brarti trdngny msti ganti2 trus y sistimny? bknny nyari2 trus sistim yg cocok itu jg bkn hl yg bgs gan? kn bgsny kt dapetin 1 sistim yg bnr2 bgs buat trdng kt trus disiplin sm sistim itu trus? kl ganti2 apa ada jg sisi baikny? kl ada dimanany ya?

Arip Erlangga

Yang dimaksudkan di sini adalah menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Meskipun sudah memiliki susunan sistem trading yang sesuai, tapi untuk menghadapi perubahan kondisi market tentu perlu ada yang disesuaikan. Jika sistem yang dijalankan tidak mengalami penyesuaian, maka trader akan menghadapi situasi dengan strategi yang salah. Hal ini tentu akan berdampak pada kerugian yang besar karena pasar akan selalu bergerak dan kitalah yang harus beradaptasi dengan kondisi pasar. Mengubah bagian dari sistem di sini tidak sama dengan terus mencari mana yang terbaik, tetapi menyesuaikan bagian yang perlu dengan kondisi yang ada.





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE