Analisa GBP/USD: Senin, 11 Juni 2018

Pasar berharap mata uang Pounds bergerak netral sebelum pemilihan parlemen Inggris. Berikut prospek untuk GBP/USD.

iklan

acy

iklan

FirewoodFX

Info Pasar

Pounds menguat terhadap rival-rivalnya pada awal sesi Senin, karena pasar memposisikan diri untuk rilis data produksi industri bulan April. Sementara itu, pasar juga berharap bahwa perdagangan GBP cukup netral untuk hari ini, menjelang pemilihan parlemen Inggris untuk amandemen RUU penarikan Uni Eropa.

Pergerakan mata uang Pounds kemungkinan akan tetap dibatasi oleh perkembangan Brexit yang tidak menguntungkan di bulan depan. Tampaknya semakin tidak mungkin ada banyak kemajuan yang dilakukan pada KTT Pemimpin Uni Eropa mendatang.

 

Analisa GBP/USD

Berikut adalah analisa teknikal GBP/USD yang disusun di Timeframe M30 dengan pola range.

 

Analisa GBP/USD: Senin, 11 Juni

 

 

Metode analisa yang digunakan adalah deteksi kisaran range pergerakan pair mata uang GBP/USD, berdasarkan High Low harga sebelumnya.

Range Market: 1.3340 - 1.3495.

 

Trading Plan

Plan A : BUY  STOP di 1.3375, TP 1.3495, SL 20 pips.
Plan B : SELL STOP di 1.3360, TP 1.3340, SL 20 pips.

Arsip Analisa By : Rachmat

Bagaimana reaksi Anda tentang analisa ini?


Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.


Ciputra
Bang, buat analis lebih banyak dong.. Hehehe