OctaFx

iklan

Analisa XAU/USD: Selasa, 17 April 2018

Penguatan emas sedikit memudar setelah ise geopolitik mulai surut. Sementara itu, The Fed diperkirakan tidak mengubah suku bunga bulan Mei mendatang.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Info Pasar

Risalah pertemuan kebijakan terakhir bank sentral AS (The Fed) pada 20-21 Maret yang dirilis Rabu lalu, menunjukkan optimisme para pembuat kebijakan terhadap outlook ekonomi. Bank sentral akan tetap di jalur kenaikan suku bunga secara bertahap. The Fed diperkirakan akan mempertahankan suku bunga pada pertemuan kebijakan berikutnya di bulan Mei, dan baru akan meningkatkan suku bunga pada pertemuan berikutnya di bulan Juni.

 

 

Analisa Teknikal

 

 Analisa XAU/USD: Selasa, 17 April

 

Trading Plan

Buy Limit: 1337.48
Take Profit: 1343.60
Stop Loss: 1334.55

Posisi bisa di-Hold (tanpa SL), XAU/USD berpotensi menguat kembali. Analisa dibuat dengan mengambil posisi beli, setelah sebelumnya ada penurunan. Perhatikan satuan lot untuk memperhitungkan risk-nya.


Update 18 April 2018 (Jelang Penutupan Sesi Amerika)

 

Analisa sudah tidak valid.



Analisa XAU/USD: Selasa, 17 April

Arsip Analisa By : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.