Analisa XAU/USD: Selasa, 20 Maret 2018

Pasar emas cenderung melemah karena pertemuan The Fed pekan ini. Namun, masih ada peluang naik sebelum pertemuan ini digelar. Berikut prospek XAU/USD hari ini.

acy

iklan

Advertisement

iklan

Info Pasar

Emas mencapai 1313.52 pada akhir pekan lalu, mencatat kerugian 0.76% karena Dolar yang lebih kuat dan mengurangi permintaan logam mulia sebagai investasi alternatif. Dolar AS didukung oleh kenaikan imbal hasil obligasi jangka pendek.

Data terakhir dari Commodity Futures Trading Commission (CFTC) menunjukkan bahwa para trader mengurangi posisi net long mereka. Pasar emas cenderung melemah terkait pertemuan The Fed esok Rabu (23 Maret), tetapi masih ada prospek kenaikan sebelum pertemuan ini digelar.

 

Analisa Teknikal

 

Analisa XAU/USD: Selasa, 20 Maret

 

 

Trading Plan

Peluang: Buy di 1316.08 (atau sedikit di atasnya).
Take Profit: 1321.75.
Stop Loss: 1313.08

Arsip Analisa By : Rachmat

Bagaimana reaksi Anda tentang ini?

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.


Bono
mas rahmat goldnya gimna nih turun terus dr prediksi pagi... ? apakah di cut loose aja? posisi skr di 13.14.43
Rachmat
SL diatas sebagai batas toleransi Loss, kalaupun menurun jauh diperkirakan sampai 1307-1305. dan balik lagi