Advertisement

iklan

AUD/JPY Dalam Masa Konsolidasi, Perhatikan Level-Level Ini

Dolar Australia cenderung bergerak sideways terhadap Yen Jepang. Jika ingin mencari peluang trading dari pair ini, terdapat Support dan Resistance Intraday yang sebaiknya diperhitungkan.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Setelah mengalami Downtrend yang berkepanjangan yaitu dari 80.718 sampai 73.943, pasangan mata uang AUD/JPY tertahan di area Support 2. Harga kemudian membuat pijakan di area tersebut dan berusaha menguat, tapi sentimen pasar hanya mampu mendorong pergerakan grafik di area Resistance 1 dan Support 1. Pair ini bisa dikatakan telah memasuki masa konsolidasi, ditandai dengan beberapa High dan Low harga yang berusaha menguji batas-batas R1 dan S1, tapi masih gagal menembus kedua level tersebut.

AUDJPY

 

Rekomendasi untuk AUD/JPY: No Trade

Meskipun belum ada saran entry trading pada pasangan mata uang ini, ada baiknya Anda memperhatikan level-level penting yang bisa menjadi acuan untuk perdagangan berikutnya. Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 75.286 dan 74.233. Sedangkan resistance-resistance Intraday AUD/JPY terlihat pada 76.258, 77.242, dan 78.182.

Arsip Analisa By : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.