Advertisement

iklan

AUD/USD: Bullish Divergence; Reversal?

Hello traders! Hari ini saya akan memberikan analisa untuk pair AUD/USD. Bisa kita lihat bahwa beberapa hari terakhir pair ini mengalami pelemahan; setelah menyentuh level resisten kisaran 0.7650. Tren secara garis besar masih bullish dan bisa terlihat terdapat bullish dviergence.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Hello traders! Hari ini saya akan memberikan analisa untuk pair AUD/USD. Bisa kita lihat bahwa dalam beberapa hari terakhir, pair ini mengalami pelemahan, khususnya setelah menyentuh level resisten kisaran 0.7650. Tren secara garis besar masih bullish dan bisa terlihat terdapat bullish dviergence pada grafik harga 4 jam:

AUDUSD 4H chart

Terlihat jelas bahwa kedua indikator (MACD dan RSI) menunjukan bullish divergence. Harga juga sudah menembus trendline dan saya mengharapkan agar harga untuk terus bergerak ke atas.

Untuk memastikan kita melaju pada tren yang ada, kita perlu melihat grafik harga harian. Terlihat bahwa bahwa tren secara garis besar masih bullish.

AUDUSD Daily chart

Berdasarkan alasan di atas, saya memasang kondisi BULLISH untuk AUD/USD.

Posisi         : BUY @0.7490
SL DAN PT : 0.7435 & 0.7645

Saya akan menahan pair ini dalam beberapa hari ke depan dan akan men-trailing stop jika harga bergerak sesuai keinginan.

As always, limit your risk! See you later,


Good luck and Happy trading!

 

RICO FY

Arsip Analisa By : Rico Fy
269033

Rico FY mengidolakan Yeo Keong Hee dan aktif sebagai full-time trader sejak tahun 2012, meskipun memiliki latar belakang pendidikan sama sekali berbeda. Strategi trading forex utama yang digunakan adalah Divergence.