Advertisement

iklan

Bullish Trend NZD/JPY Terbentur Resistance 1

Pergerakan Dolar New Zealand terhadap Yen Jepang berpotensi mengalami reversal penurunan setelah menghadapi resistance kuat. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Pasangan mata uang NZD/JPY mengalami kenaikan signifikan setelah membuat pijakan dari area Support 2 dan berakhir di area Resistance 1. Pergerakan harga di area tersebut sangat menentukan kemana arah pergerakan selanjutnya. Hal itu karena Resistance 1 merupakan batas kuat yang berhasil menghadang kenaikan harga sebanyak dua kali.

Jika nantinya harga gagal breakout dan memantul dari area Resistance 1, maka target berikutnya adalah pelemahan menuju Support 1. Namun apabila harga justru menembus area Resistance 1, maka NZD/JPY berpeluang memperpanjang trend kenaikan menuju target Resistance 2.

NZDJPY

Rekomendasi untuk pasangan NZD/JPY ini: Sell Stop di area 72.120

  • Take Profit: 71.500
  • Stop Loss: 74.000

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 72.406 dan 71.379. Sedangkan resistance-resistance Intraday NZD/JPY terlihat pada 73.428 dan 74.552.

Arsip Analisa By : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.