Advertisement

iklan

CAD/CHF Konsolidasi, Perhatikan Level S1

Pergerakan Dolar Kanada terhadap Franc Swiss terbatas dalam range sideways. Peluang entry masih menunggu terpicunya breakout dari Support Resistance terdekat.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dalam beberapa pekan terakhir, pasangan mata uang CAD/CHF mengalami pergerakan yang tidak terlalu signifikan. Hal ini ditandai dengan ranging yang semakin menyempit dari lingkup area Support 1 dan Resistance 2, hingga kini menjadi sideways di Support 1 dan Resistance 1.

Target pergerakan selanjutnya untuk pasangan mata uang ini yaitu Support 1 setelah gagal menguji area Resistance 1 saat ini. Sebaiknya waspadai apabila harga terus melanjutkan penurunan menembus Support 1, karena ini bisa mengawali downtrend menuju Support 2. Namun jika nantinya harga justru naik menembus area Resistance 1, maka target terdekat selanjutnya adalah Resistance 2.

CADCHF

Rekomendasi untuk CAD/CHF: "No Trade"

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada harga 0.74408 dan 0.73831. Sedangkan resistance-resistance Intraday CAD/CHF terlihat pada harga 0.74881 dan 0.75346.

Arsip Analisa By : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.