CFD Saham CVX Dan XOM Masih Bullish

260604

CVX benar-benar bullish seperti yang telah diprediksikan pada analisa sebelumnya. kini peluang buy muncul pada CVX.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Analisis Trend Mayor CVX

  1. Pada analisa minyak, minyak berpeluang bullish dengan alasan USDX yang sudah menyentuh level kuat. USDX diprediksikan akan memantul dari level kuat 97.53 dan hal itu merupakan indikasi pelemahan USD sehingga dengan adanya pelemahan USD tersebut minyak akan terpengaruh ke arah bullish jika melihat gerakan harga yang bertolak belakang antara keduanya. Dengan menguatnya minyak maka saham-saham perusahaan minyak juga akan terpengaruh akibat penghasilan perusahaan yang ikut meningkat sehingga peluang buy muncul trend minornya.
  2. Dengan adanya kemungkinan naik pada minyak yang akan dikuti dengan saham perusahaan-perusahaan minyak maka pada analisa trend minor minggu ini terdapat peluang buy untuk CFD saham CVX.

CFD Saham CVX Dan XOM Masih
klik gambar untuk memperbesar


Analisa Trend Minor CVX

  1. CVX benar-benar naik ke level 88.15 yang merupakan take profit pada analisa sebelumnya. dengan adanya potensi bullish pada minyak maka CFD saham CVX juga akan terpengaruh bullish sehingga peluang buy muncul kembali pada CFD sahan CVX. Buy dapat dibuka diharga sekarang dikarenakan harga yang sudah menyentuh level kuat 84.75 sehingga hanya tersisa peluang bullish ke level 90.69. take profit dapat diletakkan pada level 90.69 dengan stop loss pada level 83.27. bagi trader yang tidak ingin membatasi profit maka SL plus dapat digunakan untuk mengunci profit.
  2. Rekomendasi buy diharga sekarang dengan stop loss pada level 83.27 dan take profit diletakkan pada level 90.69 atau posisi dapat dihold menggunakan strategi SL plus.

CFD Saham CVX Dan XOM Masih

klik gambar untuk memperbesar


Analisa Trend Mayor Exxon

  1. Seperti halnya CFD saham CVX, CFD saham XOM juga terpengaruh oleh pergerakan harga minyak dikarenakan Exxon juga merupakan perusahaan penghasil minyak. Dengan logika yang sama dengan CFD saham CVX maka CFD saham XOM diprediksikan akan naik mengikuti pergerakan harga minyak.
  2. Dengan adanya kemungkinan naik pada minyak yang akan dikuti dengan saham perusahaan-perusahaan minyak maka pada analisa trend minor minggu ini terdapat peluang buy untuk CFD saham XOM.

Analisa Trend Minor Exxon

  1. CFD saham XOM benar-benar naik dan menyentuh level 82.81 yang merupakan take profit pada analisa sebelumnya. dengan adanya potensi bullish pada minyak maka peluang buy muncul pada CFD saham XOM. Buy dapat dibuka diharga sekarang dikarenakan harga yang sudah menyentuh level kuat 80.96, jika harga benar-benar bullish maka 85.64 akan menjadi tujuan harga selanjutnya sehingga take profit dapat diletakkan pada level tersebut. Stop loss awal diletakkan pada level 80.27, bagi trader yang tidak ingin membatasi profit maka SL plus dapat digunakan untuk mengunci profit.
  2. Rekomendasi buy diharga sekarang dengan stop loss pada level 80.27 dan take profit dilatakkan pada level 85.64 atau posisi dapat dihold dengan strategi SL plus.

CFD Saham CVX Dan XOM Masih
klik gambar untuk memperbesar

Arsip Analisa By : Abu Hasan

Abu Hasan mengenal forex sudah 3 tahun semenjak lulus dari perguruan tinggi. Berawal dari bermain-main di akun demo, kemudian berlanjut trading pada bermacam-macam instrumen, termasuk pair-pair cross, Crude Oil, dan CFD saham.