Advertisement

iklan

CHF/JPY Menguji Kekuatan Resistance 1

Pergerakan Franc Swiss terhadap Yen Jepang sedang menghadapi pengujian di titik Resistance 1. Breakout atau bounce dari area tersebut akan menentukan outlook pair CHF/JPY berikutnya.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Pasangan mata uang CHF/JPY kembali naik secara signifikan setelah membuat pijakan di area Support 2. Penguatan tersebut membawa harga mendaki sampai di kisaran Resistance 1 pada penutupan sesi perdagangan akhir pekan lalu (27/Desember).

Untuk selanjutnya, pasangan mata uang ini akan menunggu hasil pengujian di area Resistance 1. Jika nantinya CHF/JPY bisa menembus level penting tersebut, maka Uptrend akan berlanjut dan berpotensi menargetkan resistance berikutnya. Akan tetapi, jika harga justru gagal menguji Resistance 1, maka target berikutnya adalah Support 1.

CHF/JPY

Rekomendasi untuk CHF/JPY: "No Trade"

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 111.741, 111.250, dan 110.525. Sedangkan resistance Intraday CHF/JPY terlihat pada 112.553.

Arsip Analisa By : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.