OctaFx

iklan

CVX Dan XOM Berpeluang Jatuh Seiring Melemahnya Harga Minyak

261691

Harga minyak diprediksikan akan terus jatuh seiring dengan adanya kemungkinan koreksi USD yang sempat melemah tajam pada hari-hari sebelumnya, pelemahan minyak akan mempengaruhi harga saham perusahaan minyak ke arah yang sama sehingga pelunag sell muncul pada CFD saham CVX dan XOM

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Analisis Trend Mayor CVX

  1. Pada analisa minyak, minyak diprediksikan akan jatuh setelah adanya potensi USD yang menguat, harga minyak telah naik cukup tajam jika dilihat dari rentang waktu mingguan sehingga koreksi diprediksikan akan terjadi. dengan adanya hal tersebut maka saham-saham perusahaan minyak juga akan terpengaruh ke arah yang sama.
  2. Dengan adanya kemungkinan turun pada minyak yang akan dikuti dengan saham perusahaan-perusahaan minyak, maka pada analisa trend minor minggu ini terdapat peluang sell untuk CFD saham CVX.

CVX Dan XOM Berpeluang Jatuh Seiring Melemahnya
klik gambar untuk memperbesar


Analisa Trend Minor CVX

  1. CVX terus naik seiring dengan naiknya harga minyak pada minggu-minggu sebelumnya, kini CVX terlihat sedang berkonsolidasi setelah turunnya harga minyak di tanggal 14 Maret 2016. kini peluang sell muncul pada CFD saham CVX setelah adanya peluang minyak yang akan terus jatuh. sell dapat dibuka diharga sekarang dengan stop loss diletakkan pada level 96.09 dan take profit diletakkan pada level 89.48.
  2. Rekomendasi sell di harga sekarang dengan stop loss pada level 96.09 dan take profit diletakkan pada level 89.48 atau posisi dapat di-hold menggunakan strategi SL plus.

CVX Dan XOM Berpeluang Jatuh Seiring Melemahnyaklik gambar untuk memperbesar


Analisa Trend Mayor Exxon

  1. XOM juga terpengaruh harga minyak yang melambung pada minggu-minggu sebelumnya, harga terlihat terus naik seiring naiknya harga minyak. kini minyak berpeluang turun sehingga peluang sell muncul pada trend minor CFD saham XOM.
  2. Dengan adanya kemungkinan turun pada minyak yang akan dikuti dengan saham perusahaan-perusahaan minyak, maka pada analisa trend minor minggu ini terdapat peluang sell untuk CFD saham XOM.

Analisa Trend Minor Exxon

  1. XOM juga mengalami kenaikan sepertihalnya CVX, hal teresebut dikarenakan harga minyak yang naik dalam beberapa minggu sebelumnya. kini harga minyak mulai tertekan turun setelah adanya koreksi pada USD sehingga peluang sell muncul pada CFD saham XOM. sell dapat dibuka diharga sekarang dengan stop loss pada level 84.44 dan take profit diletakkan pada level 77.99.
  2. Rekomendasi sell di harga sekarang dengan stop loss pada level 84.44 dan take profit diletakkan pada level 77.99 atau posisi dapat di-hold dengan strategi SL plus.

CVX Dan XOM Berpeluang Jatuh Seiring Melemahnya
klik gambar untuk memperbesar

Arsip Analisa By : Abu Hasan

Abu Hasan mengenal forex sudah 3 tahun semenjak lulus dari perguruan tinggi. Berawal dari bermain-main di akun demo, kemudian berlanjut trading pada bermacam-macam instrumen, termasuk pair-pair cross, Crude Oil, dan CFD saham.