OctaFx

iklan

CVX Dan XOM Menyentuh Level Kuat Berikutnya, Peluang Turun Untuk CVX dan XOM

261977

dengan adanya prediksi pada analisa minyak yang menyatakan akan terjadinya pelemahan pada minyak maka saham-saham perusahaan minyak juga akan terpengaruh turun, dengan demikian peluang sell muncul juga pada CVX dan XOM yang juga merupakan perusahaan minyak

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Analisis Trend Mayor CVX

  1. Pada analisa minyak, pada jangka pendek minyak diprediksikan akan naik hingga level kuat berikutnya. Namun untuk jangka panjang minyak berkesempatan untuk turun akibat membantur level kuat 44.31 yang merupakan level keseimbangan mayor yang berada didekat harga saat ini. Dengan demikian, minyak diprediksikan bearish dalam jangka panjang. Dengan adanya hal tersebut, maka saham perusahaan-perusahaan minyak juga akan terpengaruh ke arah yang sama, yaitu bearish.
  2. Dengan adanya kemungkinan turun pada minyak yang akan dikuti dengan saham perusahaan-perusahaan minyak, maka pada analisa trend minor minggu ini terdapat peluang sell untuk CFD saham CVX.

CVX Dan XOM Menyentuh Level Kuat Berikutnya,
klik gambar untuk memperbesar


Analisa Trend Minor CVX

  1. CVX terus naik hingga harga saat ini. Di atas harga telah menunggu level yang cukup kuat untuk memantulkan harga kembali turun yaitu level 101.44. Dengan adanya prediksi turun jangka panjang pada minyak, maka sell dapat dibuka di area level tersebut dengan stop loss pada level 112.07 dan take profit pada level 80.16. SL plus dapat digunakan jika trader tidak ingin membatasi profit dengan take profit.
  2. Rekomendasi sell di di area level  101.44 dengan stop loss pada level 112.07 dan take profit diletakkan pada level 80.16 atau posisi dapat di-hold menggunakan strategi SL plus.

CVX Dan XOM Menyentuh Level Kuat Berikutnya,

klik gambar untuk memperbesar


Analisa Trend Mayor Exxon

XOM juga akan berpeluang terpengaruh turunnya harga minyak setelah sempat melambung naik hingga harga saat ini. Harga sudah berada di area level kuat 84.19, sehingga peluang turun dimulai dari sekarang.

 

Analisa Trend Minor Exxon

  1. XOM terus naik seiring naiknya harga minyak. Dengan adanya prediksi turun pada minyak, maka peluang sell muncul. XOM yang kini berada di area level kuat 84.19 yang merupakan level yang cukup mampu untuk memantulkan harga kembali jatuh, semakin membuka peluang sell tersebut. Sell dapat dibuka di harga sekarang dengan stop loss pada level 90.07 dan take profit pada level 72.42. SL plus dapat digunakan jika trader tidak ingin membatasi profit dengan take profit.
  2. Rekomendasi sell di harga sekarang dengan stop loss pada level 90.07 dan take profit diletakkan pada level 72.42, atau posisi dapat di-hold dengan strategi SL plus.

CVX Dan XOM Menyentuh Level Kuat Berikutnya,
klik gambar untuk memperbesar

Arsip Analisa By : Abu Hasan

Abu Hasan mengenal forex sudah 3 tahun semenjak lulus dari perguruan tinggi. Berawal dari bermain-main di akun demo, kemudian berlanjut trading pada bermacam-macam instrumen, termasuk pair-pair cross, Crude Oil, dan CFD saham.