OctaFx

iklan

Dolar Kanada Targetkan R1, Waspadai Peluang Koreksi

Pergerakan Dolar Kanada terhadap Franc Swiss berupaya bangkit dari kemerosotan tajam yang terbentuk sejak pertengahan Februari silam.Simak peluangnya di sini.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Setelah mengalami penurunan yang signifikan, pasangan mata uang CAD/CHF memasuki fase konsolidasi dan saat ini bergerak di antara Resistance 1 dan Support 1. Harga telah membuat pijakan kuat di garis Support 1 dengan candle bullish yang signifikan pada sesi perdagangan kemarin (06/April), tapi hari ini CAD/CHF dibuka melemah.

Target pergerakan selanjutnya untuk pasangan mata uang ini adalah menuju Resistance apabila kenaikan harga berlanjut dan menembus area Resistance 1. Namun jika harga justru melemah setelah menyentuh Resistance 1, maka CAD/CHF berpeluang kembali terkoreksi ke zona Support 1.

CADCHF

Rekomendasi untuk CAD/CHF: Buy di area 0.69348

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada harga 0.68749 dan 0.68036. Sedangkan resistance-resistance Intraday CAD/CHF terlihat pada harga 0.69857 dan 0.70489.

Arsip Analisa By : Uky
292553

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.