Emas Berencana Akhiri Bullish Wave Pada Kisaran 1496

290378

Emas sudah mengkonfirmasi pergerakan 5 wave bullish dari kisaran 1465, dan saat ini hampir mencapai akhir pergerakan bullish pada time frame H1.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Pada time-frame H1 di bawah ini, harga emas sudah memvalidasi wave bullish yang terbentuk dalam 5 gelombang. Jika tidak ada katalis fundamental yang terlalu dominan, maka diperkirakan emas akan turning point pada level kisaran 1502 atau kisaran 1496, dan akan bergerak korektif 3 wave menuju Fibo 50, 61.8, atau maksimal 78.6 dari pergerakan bullish-nya.

Emas Sudah Bergerak 5 Wave Untuk Akhiri

Skenario di atas bisa dimanfaatkan untuk menyambut peluang koreksi dari kenaikan harga emas saat ini. Namun untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.