Emas Bergerak Sideways Di Awal Pekan

290646

Harga emas tertahan dalam range sempit, di tengah maraknya isu kesepakatan Brexit, Perang Dagang AS-China, dan trend stimulus global.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Emas diperkirakan terus bergerak sideways sampai ada update yang signifikan tentang perang dagang AS-China atau kabar Brexit. Dua katalis fundamental ini diperkirakan terus menjadi tenaga penggerak pergerakan jangka pendek emas di awal pekan ini, karena data ekonomi utama baru akan dirilis di tengah pekan ini.

Sementara itu, stimulus kebijakan moneter dan fiskal dalam menghadapi kekhawatiran resesi global juga diyakini senantiasa berkontribusi untuk memberikan dukungan kuat pada pergerakan bullish emas.

Secara teknikal, berikut adalah outlook pergerakan harga emas dalam jangka pendek:

Emas Bergerak Sideways Di Awal

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.