OctaFx

iklan

Emas Berpotensi Reversal Pada Area 1465

290336

Emas masih bergerak dalam konteks prediksi pekan lalu, dan tampak masih melanjutkan perjalanan bearish untuk menyelesaikan wave Y.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Pada gambar grafik H4 di bawah ini, harga emas masih berpotensi melanjutkan penurunan untuk menyelesaikan wave Y (dilingkari). Potensi bullish reversal diprediksi akan terjadi pada kisaran 1465, yang merupakan 100% dari wave W. Pergerakan ini sekaligus akan menutup pergerakan wave 4 (merah) dan bisa berlanjut untuk menyelesaikan wave 5. Namun demikian, alternatif titik reversal lainnya masih terbuka misalnya pada FIBO 127 pada level 1446, yang juga merupakan level support kuat untuk reversal.

Emas Berpotensi Untuk Reversal Pada

Selalu terapkan manajemen risiko yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.