OctaFx

iklan

Emas Berupaya Bangkit Setelah Penurunan Tajam

290858

Emas meniti kenaikan di kisaran 1485, setelah sempat melemah hampir 2 persen hingga ke area 1481. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Info Pasar

Dalam sesi perdagangan Rabu malam ini (06/November), investor tampaknya mulai mengambil langkah mundur dari aset berisiko karena tidak adanya perkembangan nyata pada perdagangan AS-China. Harga emas yang sebelumnya mencatat penurunan harian terbesar sejak akhir September, kini mendapat celah untuk bangkit secara perlahan dari 1481 ke kisaran 1485.

 

Teknikal Emas

Berdasarkan analisa pola range pada time frame H1, XAU/USD diperkirakan bergerak di area 1471.28-1500.44. Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

  • Buy Stop (OP 1): 1490.44, Take Profit: 1500.44
  • Sell Stop (OP 2): 1481.28, Take Profit: 1471.28
  • Stop Loss: Dikondisikan

 

 Perhatian:

  • Untuk mengunci keuntungan, saat harga menuju Target Profit, Stop Loss bisa digeser di atas Buy/dibawah Sell.
  • Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.
Arsip Analisa By : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.


Amrozi Suherman
@Rachmat benar master banyak yg mundur investor, bukan hanya mundur master di website investing. XAUUSD komentar didalamnya isinya menyalahkan analisa dan bully membully, maki-memaki. Saya udah lama mundur dari XAUUSD, gak kuat saya master beberapa kali analisa saya hancur lebur, indikator berbalik arah, pergerakan pipsnya sadis master cepat banget. sekarang mainnya pair forex biasa aja, dapat puluhan pips aja, lumayan untuk makan sehari-hari, cari aman master hehehe... thanks master infonya