Emas Bullish Korektif Pada Kisaran 1494

290780

Emas terkoreksi dalam pergerakan bullish pada chart Intraday, tapi diperkirakan akan kembali bearish setelah menyentuh resistance kisaran 1500-1505.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Pergerakan emas secara keseluruhan masih dalam konteks koreksi karena traders dan investors masih terus dalam posisi menunggu data ekonomi atau kebijakan fundamental yang signifikan, untuk menentukan arah pergerakan Emas selanjutnya. Malam ini, pasar diramaikan oleh rilis data GDP AS dan antisipasi terhadap pengumuman kebijakan Fed. Akhir pekan nanti, giliran data ketenagakerjaan AS yang akan mendominasi outlook pasar.

Secara teknikal, harga bisa kembali mencapai support kisaran 1470, setelah menyentuh area resistance 1500-1505.

Emas Korektif Bullish Pada Kisaran

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.