Emas Capai Koreksi Tertinggi Kisaran 1510

290796

Emas terus bergerak bullish, bahkan sampai menembus resistance atas pada kisaran 1510 karena keraguan investor tentang prospek resolusi jangka panjang atas konflik AS-China.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Logam mulia naik 0.8% pada 1,508,90 per troy ounce. Sementara itu, saham, minyak, dan logam semuanya turun. Hal ini terjadi setelah terdengar laporan dari pejabat China yang mengatakan bahwa mereka menolak setuju dengan pemintaan Presiden Trump terkait beberapa masalah pelik dalam negosiasi.

Menurunnya aktivitas pabrik di China dan perlambatan pertumbuhan ekonomi di Zona Euro juga menambah minat pasar untuk mencari aset yang aman, sehingga emas pun terus naik. Sementara itu, World Gold Council melaporkan bahwa bank-bank sentral terus menambah cadangan emas mereka pada bulan September, seperti bank sentral Turki yang diketahui membeli 22.9 ton emas.

Emas Capai Koreksi Tertinggi Kisaran

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.