Emas Kembali Korektif Di Bawah 1500

290739

Bergerak korektif bearish di bawah 1500, emas masih didukung sentimen positif. Pasalnya, Fed hampir dipastikan mengumumkan Rate Cut pada pertemuan pekan ini.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Meskipun sempat melonjak mendekati 1520 di akhir pekan lalu, emas membuka pekan ini dengan kembali bergerak korektif bearish di bawah kisaran 1500. Hal ini membuat kesempatan pergerakan sideways kembali terbuka sampai update signifikan dari aspek fundamental terjadi pada minggu ini, terutama di akhir pekan. Selain pengumuman suku bunga Fed, pasar juga akan menantikan rilis data ketenagakerjaan AS.

Di samping itu, kemungkinan stimulus global, risiko Brexit, dan Perang Dagang AS-China diperkirakan masih tetap menjaga prospek bullish Emas.

Emas Kembali Korektif Dibawah

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.