Emas Konfirmasi Pergerakan Bullish Dari Kisaran 1465

290354

Sesuai prediksi, emas reversal bullish dengan titik pembalikan di level 1465. Simak analisa selengkapnya di bawah ini.

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Dear Traders,

Setelah berbalik menguat, harga emas yang sudah membentuk wave 4 kini sedang menyelesaikan wave 5 (merah). Sebagaimana sempat saya tulis pada prediksi sebelumnya, kemungkinan pergerakan bullish (naik) wave 5 akan berakhir pada kisaran 1583. Beberapa ahli teknikal lain bahkan mengatakan ekstensi penguatan emas bisa menyentuh level 1669.

Emas Konfirmasi Pergerakan Bullish Dari

Kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk menempatkan outlook bullish pada emas. Walaupun sempat tertekan tajam karena membaiknya sentimen pasar terhadap Dolar AS, tapi logam mulia bisa memanfaatkan penurunan USD akibat tekanan dari data PMI Manufaktur versi ISM yang mengecewakan.

Selalu terapkan manajemen risiko yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.