Emas Korektif Bullish Pada Kisaran 1463

290947

Setelah mencapai support kisaran 1446, emas mulai bergerak dalam koreksi bullish didukung oleh permintaan terbatas untuk safe haven.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Sementara minat risiko untuk tertundanya kesepakatan fase-satu semakin meningkat, pasar masih ragu-ragu dalam menimbang prospek tercapainya kesepakatan fase-dua yang bisa bertepatan dengan periode pemilu 2020 tahun depan. Dengan demikian, emas masih berpeluang menjadi investasi safe haven favorit dalam jangka panjang, di tengah ketidakpastian perdagangan dunia.

Secara teknikal, logam mulia sudah naik memenuhi proyeksi analisa sebelumnya, dan kini diperkirakan untuk melanjutkan pergerakan bullish dari area 1457.

Emas Korektif Bullish Pada Kisaran

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.