Emas Korektif Bullish Pada Kisaran 1486

290860

Setelah sebelumnya terjun dari posisi resistance atas 1510, harga emas saat ini bergerak korektif bullish pada kisaran 1486.

Xm

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Pergerakan emas yang masih tanpa arah jelas saat ini lebih banyak dipicu oleh psikologi pasar global, karena update dari perkembangan isu fundamental yang cenderung beragam.

Pasar masih menantikan update isu penting dari Perang Dagang AS-China, Brexit, FED Rate, dan lainnya. Selama katalis-katalis fundamental tersebut belum memberikan update yang jelas, pasar akan terus melakukan spekulasi sesuai dengan situasi psikologi pasar global.

Secara teknikal, emas tengah berada dalam bentukan wave (c). Harga diprediksi kembali melemah setelah menuntaskan koreksi bullish-nya saat ini.

Emas Korektif Bullish Pada Kisaran

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.


Wulan
Pertanyaannya , menurut anda lebih baik SELL atau BUY........., muter muter bikin bingung orang
Fxnubi
ni keliatan bangets yang komen trader amatiran... pingin taunya cuman sell sama buy. gabisa baca analisa orang dan ambil kesimpulan sendiri
Ferdi Jo
Mohon maaf kalau analisa ini sudah membuat mbak wulan bingung... tapi sebenarnya preferensi buy atau sell bisa mbak liat dari arah panah pada chart dalam analisa ybs. Panah turun (biasa sy gunakan warna merah) untuk sell, yang panah naik untuk buy, sedangkan alasan mengapa turun/naik biasanya saya jelaskan naratif deskriptif dalam penjelasan fundamentalnya... walaupun mungkin seringkali tidak konsisten dengan arahnya... tapi begitulah pasar meresponsnya... itulah menariknya pasar Emas mbak...