Emas Korektif Seiring Meningkatnya Selera Risiko

290563

Meiningkatnya keinginan traders untuk mengambil risiko membuat emas terkoreksi dari hampir seluruh pergerakan bullish awal pekan.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Setelah sempat bergerak naik pada awal pekan karena keraguan atas hasil perjanjian perdagangan AS-Cina, emas kembali melakukan pergerakan koreksi dari hampir seluruh pergerakan bullish sebelumnya. Alhasil, logam mulia saat ini kembali berada di bawah tekanan.

Namun karena pandangan umum terhadap kesepakatan dagang fase pertama belum terlalu menjanjikan, masih ada outlook bullish untuk pergerakan emas selanjutnya. Para pelaku pasar tampaknya belum terkesan dengan hasil sementara yang dicapai, dan masih akan menunggu untuk mengambil sikap atas kesepakatan-kesepakatan mendatang.

Emas Korektif Seiring Meningkatnya

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.