Emas Lanjutkan Bearish Pada Kisaran 1464

290894

Pekan ini merupakan yang terburuk bagi emas dalam dua tahun terakhir. Kemungkinan, penurunan emas belum berakhir sebelum menyentuh support kisaran 1450.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Emas terus tertekan merespon pergerakan bullish yang dicapai saham AS, penurunan obligasi, dan belum adanya kepastian stimulus bank sentral global dalam waktu dekat. Sementara itu, memudarnya optimisme kesepakatan dagang AS-China belum mampu menggerakkan investor untuk membeli emas secara signifikan.

Jika support kisaran 1450 belum berhasil membuat emas kembali bergerak bullish, kemungkinan emas akan terus jatuh menuju support berikutnya, yakni pada kisaran 1415. Dalam time frame H4, harga emas sedang berupaya menyelesaikan wave (c), dan diestimasi bergerak korektif sebelum melanjutkan pelemahan.

Emas Lanjutkan Bearish Pada Kisaran

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.