Emas Melaju Tanpa Hambatan Berarti Pada Kisaran 1509

290396

Emas lanjut naik dan sudah sampai pada kisaran 1509. Kemungkinan hambatan fundamental akan terjadi besok jika angka NFP dirilis sangat positif.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Emas bergerak bullish tanpa hambatan berarti. Pendorong fundamental akan kembali muncul besok, tepatnya saat NFP dirilis. Pergerakan dominan bullish membuat posisi emas saat ini kembali cemerlang menghadapi rivalnya yang tampak meredup, sebagaimana tampak dalam Indeks Dolar yang bergerak pada kisaran 98. Dilihat dari analisa wave, harga bisa sedikit melemah dari level saat ini (di chart H4 berikut), sebelum menguat dan melanjutkan trend kenaikannya.

Emas terus melaju bullish tanpa

Skenario di atas bisa dimanfaatkan untuk menyambut peluang koreksi dari kenaikan harga emas saat ini. Namun untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.