Emas Terjun Menuju Support Kisaran 1470

290847

Emas bergerak bearish ke area support 1470, seperti yang sudah diperkirakan dalam analisis sebelumnya

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Sesuai proyeksi analisis sebelumnya, emas bergerak melandai hingga menyentuh titik 1470. Pergerakan bearish emas kemungkinan dipicu oleh Laporan Perdagangan Kanada untuk bulan September yang menunjukkan turunnya ekspor produk-produk mineral logam dan non-logam, penyumbang terbesar terhadap keseluruhan penurunan ekspor negara tersebut. Kanada sendiri merupakan salah satu negara penghasil emas terbesar dunia.

Secara teknikal, harga emas telah menyelesaikan wave (b), sehingga diperkirakan bakal melanjutkan pergerakan berikutnya sesuai outlook chart di bawah ini:

Emas Terjun Menuju Support Kisaran

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.