Emas Tertahan Di Support Kisaran 1446

290915

Emas melanjutkan pergerakan bearish pada awal pekan ini, dan sedang bersiap menghadapi support area 1446.

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Dear Traders,

Aksi jual emas sepanjang pekan lalu terus terjadi bahkan sampai di penghujung pekan, karena investor terus merespon peningkatan minat risiko dengan melepas logam mulia, sejalan dengan masih positifnya optimisme terhadap pembicaraan perdagangan AS-China. Sementara itu, koreksi bullish walaupun sangat kecil sempat terjadi karena meluasnya ketegangan di Hong Kong serta meningkatnya investor regional yang melakukan lindung nilai risiko dengan membeli emas.

Secara teknikal, harga emas diperkirakan akan sampai di support FIBO 38.2 (level 1446.94) dulu sebelum beranjak naik. Proyeksinya bisa dilihar pada chart berikut:

Emas Tertahan Support Kisaran

Silahkan manfaatkan peluang ini, tapi untuk melindungi akun dari risiko kerugian, selalu terapkan manajemen yang baik untuk mengantisipasi kemungkinan harga tidak bergerak sesuai arah prediksi, agar kerugian bisa diminimalisir sesuai batas toleransi risiko.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.