Advertisement

iklan

EUR/JPY Siap Putar Balik Dari Resistance 1

Setup trading yang menarik terlihat di pair EUR/JPY. Outlook fundamental dan teknikal untuk pasangan mata uang ini menunjukkan indikasi yang bisa ditarik benang merahnya.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Perspektif Fundamental EUR/JPY

Hari ini, para investor akan mengantisipasi rilis data Industrial Production Jerman; hasil yang tak sesuai ekspektasi bisa menambah tekanan baru bagi Euro. Di sisi lain, trader juga akan memperhatikan kabar dari pasar tenaga kerja AS, seiring dengan tarif impor AS terhadap barang-barang China yang semakin mendekati deadline. Dalam kondisi penuh ketidakpastian yang bisa meningkatkan sentimen risk-off, AxiTrader memandang jika EUR/JPY berpotensi terus melemah.

 

Perspektif Teknikal EUR/JPY

Harga bergerak mendekati resistance terdekat yang diplot AxiTrader dalam grafik di bawah ini. Ekspektasinya, EUR/JPY akan meluncur turun menuju Support yang diindikasikan setelah gagal memnguji Resistance pertama. Proyeksi bearish ini semakin diperkuat dengan sinyal Stochastics yang juga bergerak mendekati resistance.

EURJPY

 

Disclaimer:

Informasi di atas tidak untuk ditafsirkan sebagai rekomendasi; patokan buy atau sell; permintaan penawaran untuk open posisi pada aset sekuritas, produk finansial, atau instrumen lainnya; atau untuk berpartisipasi dalam strategi trading apapun. Pembaca disarankan untuk menggunakan pertimbangan terbaik masing-masing. Dilarang memperbanyak atau mendistribusikan ulang informasi ini.

 


Bagi Anda yang ingin mendapatkan tinjauan pasar lebih lanjut, daftar akun di AxiTrader bisa sekaligus mendapatkan analisa harian dari para expert melalui grup eksklusif "The Trading Circle".

AxiTrader adalah bagian dari perusahaan finansial berskala global yang mapan dan terpercaya. Dengan prinsip "diciptakan oleh trader, untuk trader", broker ini berkomitmen untuk memberikan layanan trading yang meluas dan terjangkau bagi semua kalangan.

Arsip Analisa By : AxiTrader

AxiTrader merupakan broker yang beroperasi di bawah perusahaan AxiCorp Financial Services Pty Ltd (AxiCorp). Broker ini berupaya menyajikan layanan trading kredibel dengan fitur VPS gratis di semua akun.