Advertisement

iklan

GBP/USD Menguat Pasca Jajak Pendapat Terbaru

Pound menguat di awal pekan setelah munculnya hasil jajak pendapat yang amat optimis terhadap prospek kemenangan Boris Johnson. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Info Pasar

Hasil survei terkait pemilu dini Inggris kompak menunjukkan potensi kemenangan bagi Partai Konservatif. Terlepas dari optimisme politik Inggris, permintaan Dolar AS yang cenderung netral membuat GBP/USD semakin memantapkan penguatannya. Dalam hal ini, penurunan imbal hasil obligasi pemerintah AS dan ketidakpastian perdagangan AS-China telah meredam dampak kenaikan NFP akhir pekan lalu.

 

Analisa Teknikal GBP/USD

GBP/USD Melemah Tipis, Pasar Tunggu

Range GBP/USD kini diperkirakan di area 1.3085-1.3235. Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

  • Buy Stop (OP 1): 1.3185, Take Profit: 1.3235 (50 Pips).
  • Sell Stop (OP 2): 1.3135, Take Profit: 1.3085 (50 Pips).
  • Stop Loss: 25-50 Pips.

 

Perhatian:

Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.

Arsip Analisa By : Rachmat
291231

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.


Kesulitan Akses Seputarforex?

Lakukan solusi ini jika Anda mengakses lewat:
PC   |   Smartphone