Harga Emas Berpeluang Terus Naik Hingga 1669.89

290209

Emas diperkirakan sanggup mempertahankan pergerakan bullish menuju resistance 1583.90, bahkan hingga mencapai resistance tertinggi di 1669.89.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dear Traders,

Pada kesempatan ini, saya akan memproyeksikan harga emas secara teknikal dengan menggunakan prinsip-prinsip Elliott Wave dengan menggunakan beberapa time frame yaitu Mingguan (W1), Harian (D1), 4 Jam (H4), dan 1 Jam (H1). Hal ini memungkinkan rekan traders untuk melihat proyeksi fluktuasi harga yang mungkin terjadi.

 

Analisa Teknikal

Grafik Mingguan (W1) di bawah ini memproyeksikan bahwa harga emas dapat mencapai 1583.90. Jika ditinjau dari resistance kunci yang lebih tinggi lagi, logam mulia bahkan bisa menyentuh level tertinggi di 1669.89.

Potensi Bearish Emas Masih Berlanjut

 

Berikut ini analisis teknikal Emas pada time frame Harian (D1).

Potensi Bearish Emas Masih Berlanjut

 

Sedangkan 2 grafik berikut adalah skenario fluktuasi harga emas yang mungkin terjadi dalam pekan ini:

Potensi Bearish Emas Masih Berlanjut

 

Berikut proyeksi pergerakan dalam time frame 1 jam (H1).

Potensi Bearish Emas Masih Berlanjut

Saya juga sertakan video klip dari analisis teknikal ini dalam Youtube saya, silahkan klik di sini.

 

Have a good trading... Bersukacitalah!

Arsip Analisa By : Ferdi Jo

Ferdi Jo mulai mengenal forex pada 2006, berawal dari seorang rekan kerja di Departemen IT sebuah perusahaan terkemuka. Setelah menggali pengetahuan selama beberapa tahun, kini Ferdi menjadi trader full-time dengan strategi trading mengandalkan Elliott Wave.

Ferdi Jo
Emas tampak akan bergerak naik ke area 1536.62 lihatĀ X (dilingkari) kemudian akan jatuh ke area 1467.00 wave Y (dilingkari) untuk menyelesaikan Wave 4 secara keseluruhan, baru kemudian akan terus bergerak naik ke area diatas 1555