Sesi Asia: AUD/USD, Jumat 8 Desember 2017

Aussie telah melamahsebesar 5% dalam tiga bulan terakhir. Pasar masih berharap RBA bisa menaikan suku bunga dan, serta membantu mengangkat imbal hasil obligasi Aussie.

iklan

FirewoodFX

iklan

Advertisement

Info Pasar

Tidak biasanya, Reserve Bank of Australia (RBA) cenderung optimis dalam pernyataan kebijakan moneter Selasa, mengingat prospek investasi dan pasar tenaga kerja yang membaik. Sementara pasar berharap RBA akan melakukan kenaikan suku bunga.

Namun RBA tampak kurang memperhatikan kinerja mata uang, yang alami penurunan 5% dalam tiga bulan terakhir, serta kurang memperhatikan tingkat inflasi Australia yang rendah.

Sementara ekonom berharap akan mendapatkan momentum lebih lanjut selama bulan-bulan mendatang, yang dapat membantu mengangkat imbal hasil obligasi Aussie.

 

Analisa AUD/USD

Sesi Asia : AUD/USD, Selasa 7 November

Analisa ini disusun dengan pola range, analisa ini mendeteksi kisaran range pergerakan pair mata uang AUD/USD, dengan dasar High Low yang pernah terjadi dengan menggunakan grafik TF H1.

Range Market : 0.7503 - 0.7554.
Sinyal : Menguat.

Buy : di area 0.7503 atau sedikit diatasnya.
Take Profit : sampai 0.7554.
Stop Loss : jika akan memasang SL bisa di sesuaikan, dengan resiko yang siap ditanggung.

*Perhatian : Broker yang saya gunakan, mungkin bisa berbeda dengan broker yang anda gunakan. Perbedaan spread, high low, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.

Arsip Analisa By : Rachmat

Bagaimana reaksi Anda tentang analisa ini?

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.