Advertisement

iklan

Masih Berkonsolidasi, USD/CAD Tunggu Sinyal Breakout

Pergerakan Dolar AS terhadap Dolar Kanada tertambat di Support 1 setelah mengalami penurunan cukup tajam. Bagaimanakah outlook trading selanjutnya?

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Pasangan mata uang USD/CAD sempat mengalami penurunan yang signifikan pada pekan lalu. Pergerakan ini kemudian berakhir di area Support 1.Jika diamati lebih lanjut, harga telah memasuki fase konsolidasi karena hanya bergerak di sekitar area Support 1 dan Resistance 1 dalam range yang pendek.

Target pergerakan selanjutnya untuk USD/CAD adalah menuju Resistance 2 jika nantinya harga berhasil menembus area Resistance 1. Namun jika harga justru menembus area Support 1, maka target selanjutnya adalah melanjutkan penurunan ke Support 2.

USDCAD

Rekomendasi untuk USD/CAD: "No Trade"

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 1.31548 dan 1.31190. Sedangkan resistance-resistance Intraday USD/CAD terlihat pada 1.32034 dan 1.32383.

Arsip Analisa By : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.