Advertisement

iklan

Outlook GBP/CAD Dalam Fase Konsolidasi

Pergerakan Pound terhadap Dolar Kanada menunjukkan konsolidasi di antara Resistance 1 dan Support 1. Proyeksi berikutnya bergantung pada pengujian Resistance 1.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Pasangan mata uang GBP/CAD kembali melemah setelah menyentuh kisaran tinggi di 1.78. Harga kemudian sempat mengalami konsolidasi di area Resistance 2 dan Resistance 1, sebelum akhirnya melanjutkan penurunan ke Support 1.

Target pergerakan selanjutnya untuk GBP/CAD adalah kembali ke Resistance 1, mengingat harga saat ini terlihat berupaya menguat dan menguji level tersebut. Apabila nantinya harga naik menembus area Resistance 1, maka target berikutnya adalah Resistance 2. Namun jika GBP/CAD kembali gagal breakout dari Resistance 1 dan justru merosot ke bawah Support 1, maka ini akan membuka peluang penerusan downtrend menuju Support 2.

GBPCAD

Rekomendasi untuk GBP/CAD: "No Trade"

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 1.69797 dan 1.68607. Sedangkan resistance-resistance iItraday terlihat pada 1.71227 dan 1.72303.

Arsip Analisa By : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.