Advertisement

iklan

Peluang Sell AUD/JPY Tunggu Konfirmasi Dari S1

Pergerakan Dolar Australia terhadap Yen Jepang sedang berkisar di antara Support 1 dan Resistance 1. Penembusan dari Support 1 akan memicu peluang entry sell.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Setelah merosot signifikan pada pertengahan pekan lalu hingga saat ini, pasangan mata uang AUD/JPY terus mengejar area Support 1. Jika dilihat secara garis besarnya, harga tampak berada di puncak uptrend dengan Double Top yang telah gagal menguji R2; area resistance kuat yang ketangguhannya juga pernah teruji pada pertengahan tahun lalu.

Target pergerakan selanjutnya untuk pasangan mata uang ini diperkirakan kembali ke Support 2, apabila nantinya harga menembus area Support 1. Namun jika harga memantul naik setelah menyentuh Support 1, maka AUD/JPY akan kembali berupaya menguji Resistance 1.

AUDJPY

Rekomendasi untuk AUD/JPY: Sell Stop di area 74.500

  • Take Profit: 74.000
  • Stop Loss: 75.000

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 74.725 dan 73.929. Sedangkan resistance-resistance Intraday AUD/JPY terlihat pada 75.745 dan 76.231.

Arsip Analisa By : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.