Advertisement

iklan

Peluang Trading: SELL AUD/NZD

Hey traders! Setelah membuka posisi Sell untuk pair AUD/CAD, saya membuka posisi baru untuk mata uang yang sama, AUD, untuk pair AUD/NZD.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Hey traders! Setelah membuka posisi Sell untuk pair AUD/CAD, saya membuka posisi baru untuk mata uang yang sama, AUD, untuk pair AUD/NZD. Saya melihat bahwa mata uang AUD melemah pada mata uang tertentu.

Mari kita lihat grafik harga Daily. Seperti bisa kita lihat, bahwa harga berada di kisaran level resisten yang kuat, dimana history menunjukkan bahwa harga berbalik arah setelah menyentuh level ini.

AUDNZD Daily

 

Selain itu, RSI kembali menunjukkan Bearish Divergence. I really love divergence on daily chart! Kita tahu ini bisa menjadi sinyal reversal, oleh karena itu mari kita cek grafik harga yang lebih rendah.

AUDNZD H4

Pada grafik harga H4, kembali terdapat Bearish Divergence yang jelas terlihat. Candlestick menunjukkan pola rejection pada level resisten ini. Saya BEARISH untuk pair ini.

POSISI: SELL @1.0726

SL AND PT: 1.0777 AND 1.0626 (1:2)

So, total ada 2 trade yang masih berjalan dan saya kira ini cukup untuk minggu ini. Saya akan terus cek perkembangan posisi.

 

Good luck, Happy trading!

RICO FY

Arsip Analisa By : Rico Fy
277857

Rico FY mengidolakan Yeo Keong Hee dan aktif sebagai full-time trader sejak tahun 2012, meskipun memiliki latar belakang pendidikan sama sekali berbeda. Strategi trading forex utama yang digunakan adalah Divergence.