Advertisement

iklan

Profil Penulis : Erik Tri Cahyo

Erik Tri Cahyo merupakan Forex Expert, Technical Analyst, sekaligus Account Manager di sebuah perusahaan pialang lokal. Strategi yang digunakan terutama Trend-following dengan kaidah Breakout dan Bounce.
Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Emas bergerak bearish korektif dan ditutup dengan sedikit pelemahan pada perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas berjangka bergerak bullish dan ditutup menguat pada perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas berjangka stabil di kisaran 1615 bahkan setelah data NFP AS dirilis jauh di bawah ekspektasi pasar. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas berjangka kembali bergerak menguat karena melonjaknya jumlah tingkat pengangguran AS. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas berjangka bergerak konsolidatif dan diperdagangkan dalam range terbatas pada perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas merosot hingga menyentuh level 1575 pada perdagangan kemarin. Akibatnya, pelemahan tersebut membuat bias intraday berubah menjadi Netral.
Emas bergerak konsolidatif dan diperdagangkan stabil di kisaran 1620-an pada perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas kembali bergerak bullish dan ditutup dengan penguatan tipis pada perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas bergerak bearish korektif hingga ke level 1597, karena para investor masih mengamati perkembangan program stimulus AS. Bagaimanakah skenario trading yang bisa diambil kali ini?
Emas menguat hingga 1628 pada perdagangan kemarin. Praktis penguatan tersebut berhasil membuat emas kembali ke lajur bullish-nya.
Emas berbalik bullish dan ditutup menguat pada sesi perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas kembali bergerak bearish dan ditutup melemah pada perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas kembali bergerak bearish dan ditutup melemah pada sesi perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas berbalik bullish dan berhasil mencatatkan penguatan pada penutupan perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas masih terbebani aksi sell-off meski The Fed secara resmi kembali memangkas suku bunga hingga ke level nol persen. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas mengalami penurunan akibat aksi sell-off terbesar pekan lalu hingga menyentuh level 1500. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas lanjutkan pergerakan bearish korektifnya jelang pertemuan ECB esok hari. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas bergerak bearish korektif dan mencatatkan pelemahan pada penutupan perdagangan kemarin. Meskipun begitu, bias intraday emas masih bullish. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.
Kepanikan pasar terhadap dampak ekonomi dari penyebaran virus Corona telah mendongkrak harga emas hingga ke level 1700. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas kembali melanjutkan penguatan di tengah kekhawatiran pasar terhadap wabah virus Corona yang kian meresahkan. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
The Fed resmi memangkas suku bunganya sebesar 0.5%. Alhasil, emas kembali menguat hingga ke level 1640. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas ambruk hingga diperdagangkan di bawah level 1600 setelah diterpa aksi sell off besar-besaran pada perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas bergerak konsolidatif dan diperdagangkan dalam range harga yang sempit pada sesi perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas terkoreksi dari level tertingginya hingga diperdagangkan di area 1624 pada perdagangan kemarin. Meski sempat terkoreksi, tetapi bias intraday emas masih bullish.
Emas melanjutkan pergerakan bullish hingga sempat diperdagangkan di sekitar 1690 karena pasar masih mengkhawatirkan dampak dari penyebaran virus Corona.