OctaFx

iklan

Profil Penulis : Erik Tri Cahyo

Erik Tri Cahyo merupakan Forex Expert, Technical Analyst, sekaligus Account Manager di sebuah perusahaan pialang lokal. Strategi yang digunakan terutama Trend-following dengan kaidah Breakout dan Bounce.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Emas kembali bergerak bearish dan melanjutkan pelemahan hingga ke level 1447. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas melanjutkan pelemahan hingga ke level terendah bulanan di level 1456 pada perdagangan kemarin. Berikut adalah ulasan skenario trading untuk hari ini.
Emas anjlok ke level terendah dalam dua bulan terakhir setelah adanya perkembangan positif serta tercapainya kesepakatan antara AS-China.
Emas bergerak konsolidatif dan stabil di perdagangkan di sekitar level 1490. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas terjatuh ke level terendah mingguannya pada sesi perdagangan kemarin, sehingga bias intraday berubah menjadi bearish.
Emas bergerak konsolidatif di dalam range 1505 hingga 1510. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas masih terlihat bullish bahkan setelah dirilisnya data NFP. Meskipun demikian, pergerakan korektif logam mulia ini patut diwaspadai.
Bias bullish emas terlihat masih kokoh menjelang rilis data NFP nanti malam. Lalu, bagaimana dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas kembali melanjutkan pelemahannya hingga ke level 1483. Lalu, bagaimana dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas kembali terjatuh hingga ke level 1490 pada sesi perdagangan kemarin. Lalu, bagaimana dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Meskipun bergerak bullish dan menguat pada perdagangan kemarin, terbentuknya candle Doji di sekitar SMA 50 Daily berpotensi sinyalkan reversal. Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.
Emas mulai bergerak bullish dan menguji level psikologis 1500. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas diperdagangkan dalam range terbatas lantaran bias intraday masih Netral. Dengan demikian, emas masih bertahan dalam zona sideways dan memperpanjang fase konsolidatifnya.
Emas berupaya kembali bangkit hingga menguat ke level 1490. Meskipun demikian, bias intraday masih bersifat Netral.
Emas bergerak bearish dan ditutup melemah di area 1482 pada perdagangan kemarin. Meskipun demikian, bias intraday emas masih bersifat Netral.
Emas masih stabil diperdagangkan di kisaran 1490 dan memperpanjang bias netralnya. Dengan demikian, emas harus menanti momentum breakout untuk dapat kembali lanjutkan pergerakan.
Emas stabil diperdagangkan di kisaran harga 1490 lantaran para investor masih mengamati perkembangan dari negosiasi Brexit dan juga perang dagang.
Emas kembali bullish dan ditutup menguat di level 1490. Penguatan emas kali ini disebabkan oleh gejolak Brexit yang masih berlangsung serta data AS yang dirilis memburuk.
Emas kembali melemah hingga ke level 1477 pada sesi perdagangan kemarin. Optimisme pasar terhadap negosiasi penyelesaian perang dagang masih menjadi alasan pelemahan ini.
Emas terjatuh ke level terendah mingguan setelah pasar mencermati hasil negosiasi AS dan China. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas kembali bearish hingga terjatuh ke level 1490 lantaran fokus pasar masih tertuju pada negosiasi AS-China. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas kembali bergerak bullish hingga menyentuh level 1517. Bias intraday hingga saat ini masih Netral. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Ketidakpastian geopolitik global kembali picu penguatan emas hingga diperdagangkan di atas level 1500. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas bergerak bearish hingga diperdagangkan pada level 1488 kemarin. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.
Emas bergerak konsolidatif dan stabil diperdagangkan di sekitar level 1507. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.