Profil Penulis : Erik Tri Cahyo

Erik Tri Cahyo merupakan Forex Expert, Technical Analyst, sekaligus Account Manager di sebuah perusahaan pialang lokal. Strategi yang digunakan terutama Trend-following dengan kaidah Breakout dan Bounce.
Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Konten Oleh Erik Tri Cahyo

Bias netral emas kemarin telah membuat logam mulia ini bergerak terbatas di sekitar area 1275. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Emas berjangka kembali terperosok hingga ke level 1274. Akibatnya, bias Intraday berubah menjadi netral. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini?


Emas berjangka terperosok hingga ke level 1285 setelah serentetan data AS yang dirilis positif. Lalu, bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Emas berjangka sedikit terkoreksi dan kini berkonsoldasi pasca rally yang terjadi awal pekan kemarin. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Emas berjangka mengalami lonjakan yang signifikan hingga diperdagangkan di level 1300, karena polemik perang dagang yang semakin memanas.


Emas berjangka lanjutkan penguatan seiring dengan eskalasi polemik perang dagang AS-China. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading untuk hari ini? Berikut ulasannya.


Emas ditutup melemah pada perdagangan kemarin, setelah mencapai level tertinggi harian di kisaran 1290. Akibatnya, bias intraday emas menjadi netral.


Para investor kembali beralih ke emas karena kembali memanasnya polemik perang dagang dan ketidakpastian keadaan global.


Polemik perang dagang AS-China kembali memanas setelah Trump mengancam akan menaikkan tarif bea impor. Akibatnya, emas turut terkena dampak dari pernyataan Trump tersebut.


Emas melonjak pesat hingga menuju level 1283 pasca dirilisnya data NFP Jumat kemarin. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.