Advertisement

iklan

Profil Penulis : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dolar AS turun hingga menembus ambang 109.00 versus Yen Jepang. Berikut analisa selengkapnya untuk USD/JPY hari ini.
Pergerakan Euro versus Dolar AS belum menunjukkan tanda-tanda pemulihan di awal pekan ini (06/April). Berikut analisa selengkapnya untuk EUR/USD.
Pasangan mata uang GBP/USD bertahan dalam range terbatas, ketika sentimen pasar diwarnai oleh beragam katalis. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
EUR/USD masih tertekan oleh sentimen bullish Dolar AS dan penyebaran wabah Corona. Berikut analisa selengkapnya untuk EUR/USD.
Kenaikan GBP/USD dari area 1.14 saat ini terkonsolidasi di kisaran 1.23. Bagaimana peluang trading selanjutnya? Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
GBP/USD menguat hingga 1.2485 di akhir pekan lalu, dan diperkirakan masih bisa melanjutkan kenaikannya lebih jauh. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Dolar AS turun hingga menembus ambang 109.00 versus Yen Jepang. Berikut analisa selengkapnya untuk USD/JPY di akhir pekan.
Poundsterling melonjak ke 1.2235 akibat pelemahan Dolar AS. Bagaimana outlook selanjutnya? Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Jelang putusan suku bunga BoE, Poundsterling didukung oleh risk on. Di area mana sajakah GBP/USD akan bergerak hari ini? Berikut analisa selengkapnya.
Pasangan mata uang GBP/USD menguat pasca diumumkannya kebijakan lockdown oleh PM Inggris Boris Johnson. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Poundsterling tak banyak bergerak terhadap Dolar AS, tapi ada beberapa peluang beli yang bisa diambil. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Poundsterling menghentikan penurunan versus USD setelah muncul pengumuman pemerintah Inggris terkait penularan virus corona. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Poundsterling crash terhadap Dolar AS seiring dengan memuncaknya kekhawatiran global terhadap dampak Corona. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Euro secara umum masih tertekan oleh sentimen pasar yang mengkhawatirkan dampak pandemi Corona. Berikut analisa selengkapnya untuk EUR/USD.
GBP/USD tertekan hebat gegara meningkatnya kekhawatiran terhadap dampak corona. Jelang rilis data tenaga kerja Inggris sore ini, berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Mata uang Inggris cenderung lesu dalam sesi perdagangan hari ini (12/Maret), karena aturan Trump untuk menanggulangi dampak Corona. Berikut analisa untuk GBP/USD.
USD/JPY terus bergerak tak menentu seiring dengan perubahan kondisi global yang bergejolak. Penghindaran risiko masih menjadi tema pasar.
GBP/USD melemah pasca BoE mengumumkan penurunan suku bunga darurat. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD hari ini.
USD/JPY bangkit setelah tertekan hingga 101.40. Dengan rencana stimulus fiskal yang diumumkan Trump, Dolar mendapat dukungan yang menjanjikan. Berikut analisa selengkapnya untuk USD/JPY.
Pasangan mata uang Pound bergerak stabil di kisaran 1.30. Sebelumnya, pair GBP/USD ikut bergejolak terpicu oleh sentimen pasar pasca kemerosotan harga minyak.
Harga menguat di akhir pekan lalu dan kembali menembus level psikologis 1.30. Namun, Pound secara fundamental masih dibebani faktor Brexit. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Kenaikan GBP/USD berlanjut, didukung oleh kebijakan longgar The Fed dan sinyal Rate Cut BoE yang belum dikonfirmasi. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Emas mengalami kenaikan setelah The Fed mengumumkan pemotongan suku bunga. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD hari ini.
Pound menguat di sesi perdagangan kemarin (03/Maret), tapi belum mampu bangkit dari penurunan drastis beberapa pekan terakhir. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Koreksi teknikal emas diperkirakan terbatas di kisaran 1616.28. Dalam jangka pendek, berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.