Advertisement

iklan

Profil Penulis : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Emas bergerak terbatas, pasar tengah menunggu pidato presiden Donald Trump. berikut analisa untuk XAU/USD.
GBP/USD melemah, berikut analisa untuk GBP/USD di Sesi Amerika
Setelah dua dari sembilan anggota MPC Bank Of England mendukung punurunan suku bunga, GBP/USD terus terpuruk hingga di sesi perdagangan akhir pekan. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Emas melemah dalam sesi perdagangan Kamis malam ini (08/November), karena munculnya kembali kabar positif terkait kesepakatan dagang AS-China.
Pound melanjutkan pergerakan sideways dalam area 1.287-1.289, menanti perkembangan terbaru seputar pemilu Inggris. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Emas meniti kenaikan di kisaran 1485, setelah sempat melemah hampir 2 persen hingga ke area 1481. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.
Emas diperdagangkan lebih rendah dalam sesi perdagangan hari ini (05/November), karena optimisme untuk resolusi dagang AS-China meningkatkan selera pasar pada aset berisiko.
GBP/USD melemah, Pasangan ini jatuh ke level terendah baru di 1.2875. Berikut analisa untuk GBP/USD.
GBP/USD diperdagangkan terbatas pasca rilis data PMI Konstruksi. Pasar masih dipengaruhi oleh proyeksi pemilu Desember mendatang. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Sebelumnya, emas bergerak melemah pasca pernyataan Presiden AS terkait penyelesaian masalah dagang dengan China. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.
GBP/USD downside di akhir pekan. Arah harga berikutnya masih sangat bergantung pada perkembangan Brexit. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
GBP/USD cenderung wait and see menanti keputusan Uni Eropa tarkait perpanjangan deadline Brexit. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Yen berpeluang melemah lebih lanjut seiring dengan semakin kuatnya optimisme perdagangan AS-China. Berikut analisa selengkapnya untuk USD/JPY.
Pergerakan harga emas diperdagangkan menguat setelah sempat tertekan di level 1.48. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.
GBP/USD merosot hingga area 1.28, tertekan oleh tarik ulur kesepakatan Brexit di parlemen Inggris. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Walaupun pergerakannya masih cenderung mendatar, harga emas berpotensi kembali menguat di tengah prospek Fed Rate Cut yang membebani Dolar AS.
GBP/USD stabil di tengah antisipasi pasar terhadap hasil pemungutan suara parlemen Inggris. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Pasangan mata uang GPB/USD secara bertahap menurun dari level tertinggi. Berikut analisa jangka pandek GBP/USD di awal pekan.
Harga emas digerakkan oleh berbagai faktor pendukung seperti optimisme dagang AS-China dan prospek Fed Rate Cut. Namun, kabar positif Brexit memberi tekanan pada emas.
Fluktuasi GBP/USD sudah mereda pada sesi perdagangan pagi ini (18/Oktober), menyusul kenaikan drastis yang terjadi kemarin sore. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Emas berupaya naik menyusul penurunan Dolar AS pasca rilis data penjualan ritel yang mengecewakan. Namun, prospek kenaikan ini dinilai masih terbatas.
GBP/USD melemah kala Perdana Menteri Inggris masih berjuang untuk mendapatkan kesepakatan Brexit. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
GBP/USD melanjutkan penguatan, masih ditunjang oleh outlook positif terkait kesepakatan Brexit. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Emas melemah, pasar tunggu kejelasan kesepakatan dagangan fase pertama As-China. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.
Karena belum menyelesaikan akar masalah transfer teknologi, dampak kesepakatan fase pertama AS-China tak bertahan lama. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.