Profil Penulis : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Rachmat

Mata uang Pound berada di bawah tekanan, ketika pasar tengah menunggu rilis data tenaga kerja Inggris. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.


Emas diperdagangkan menguat jelang rilis Retail Sales AS nanti malam. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.


Di akhir pekan, emas cenderung naik didukung oleh isu perdagangan AS-China yang kembali menyeruak. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.


Harga emas mempertahankan penguatan pasca testimoni Jerome Powell yang kemarin dicerna dovish. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.


Setelah melemah cukup tajam, malam ini USD/JPY bisa kembali digerakkan oleh testimoni Ketua The Fed. Berikut analisa selengkapnya untuk USD/JPY.


GBP/USD diperdagangkan menguat, pasar tunggu pidato gubernur BoE. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD hari ini.


Layaknya Dolar AS, emas juga tengah menantikan sinyal kebijakan suku bunga The Fed terbaru dari testimoni Powell malam ini. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.


Data GDP Inggris sore ini dirilis positif, tapi pergerakan GBP/USD masih cenderung tertekan. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.


Emas diperdagangkan lebih rendah seiring dengan ekspektasi penurunan suku bunga AS yang kian berkurang. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.


Emas bergerak melemah di tengah fokus pasar terhadap kebijakan suku bunga bank sentral AS. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.