Profil Penulis : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Rachmat

Info Pasar Emas naik tipis, saat pasar mengadopsi pendekatan wait and see menjelang pertemuan kebijakan moneter dua hari The Fed, ketika bank sentral secara luas diperkirakan akan memangkas suku bunga. Harga emas naik lebih dari 1% pada Senin pagi sebelum menetap 0,6% untuk hari setelah serangan akhir...


GBP/USD jatuh di bawah menguji sesi rendah di 1.2390. Berikut analisa GBP/USD di Sesi Amerika.


GBP/USD diperdagangkan melemah di awal pekan karena pengaruh dari perkembangan Brexit. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.


Emas menguat diawal peka, ditengah ketidak pastian kebijakan bank sentral. Berikut untuk analisa XAU/USD.


Pergerakan harga emas tersokong oleh prospek pelonggaran kebijakan moneter The Fed. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.


Poundsterling diperdagangkan secara terbatas menjelang beberapa event penting dari Eropa dan AS. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.


Emas masih di bawah tekanan dan belum mampu kembali break dari level 1500. Namun secara teknikal, pergerakan logam mulia masih berpotensi mencapai 1506.


Poundsterling tak mampu melanjutkan kenaikan meski muncul kabar yang seharusnya bisa menjauhkan Brexit No-Deal dari kenyataan. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.


Emas cenderung bergerak melemah di bawah 1500 karena risiko global yang mulai mereda. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.


Emas cenderung bergerak dalam range sempit di awal pekan ini. Namun secara teknikal, masih ada peluang entry di area 1493-1522.