Advertisement

iklan

Profil Penulis : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Rachmat

GBP/USD masih dalam tekanan, PM tengah mencari solusi terakhir terkait proses Brexit. Berikut analisa untuk GBP/USD.


GBP/USD masih terus tertekan dan diperkirakan bisa melemah sampai ke level 1.2620. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.


Emas sedikit terdukung oleh sentimen risiko menjelang rilis notulen FOMC dan konflik dagang yang masih memanas. Beikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.


Sejalan dengan menguatnya Dolar AS, emas kini berada di bawah tekanan. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD di sesi Amerika Serikat hari ini.


Hari ini, bank sentral Australia akan merilis Monetary Policy Meeting Minutes. Berikut analisa selengkapnya untuk AUD/USD jelang publikasi data tersebut.


Proses Brexit yang masih belum menunjukkan titik temu masih membebani sentimen pasar. Berikut analisa untuk GBP/USD di awal pekan.


Emas masih berada di bawah tekanan. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD di awal pekan.


Pasangan mata uang GBP/USD terus berada di bawah tekanan jual karena masalah Brexit yang kembali mengemuka. Berikut analisa untuk GBP/USD di akhir pekan.


Permintaan terhadap safe haven termasuk emas berkurang. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD di akhir pekan.


Isu pasar yang meningkatkan sentimen risiko membuat emas melemah dari level tinggi. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.