OctaFx

iklan

Profil Penulis : Rizki Rosadi

Sudah aktif dalam dunia trading sejak 2012 dan masih terus belajar untuk menjadi lebih baik. Awal mula trading dengan menggunakan EA, dan akhirnya pada 2014 fokus trading manual dengan terus riset pada metode trading. Saat ini, saya merupakan seorang Discretionary Trader yang menggunakan Trend Following dengan metode breakout.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Posisi sell akan diambil di area Supply untuk memanfaatkan potensi pelemahan harga.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi harga melemah kembali dalam trend turun Weekly.
Dalam kondisi Downtrend yang dominan, posisi sell akan diambil ketika harga menguji area Supply.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi harga melemah kembali ketika berada di area Supply.
Konfirmasi Top telah terbentuk di area supply, sehingga posisi sell bisa diambil.
Posisi sell diambil di area supply karena konfirmasi Top telah terbentuk, yaitu Pin Bar.
Trend turun NZD/CAD menawarkan peluang sell dengan reward yang lebih bagus. Posisi sell diambil ketika harga membentuk konfirmasi Top di area supply.
Posisi sell diambil untuk memanfaatkan potensi harga melemah kembali ketika pullback ke area supply.
Trend turun yang masih berlangsung memberikan peluang sell dengan reward yang lebih bagus. Entry diambil ketika harga membentuk konfirmasi Top di area supply.
Posisi sell diambil untuk memanfaatkan potensi harga melemah (reversal) ketika berada di area supply.
Trend turun yang masih berlanjut memberikan peluang sell dengan reward yang lebih bagus. Posisi sell akan diambil di area supply ketika harga menguji area ini.
Posisi sell diambil untuk memanfaatkan potensi harga melemah lebih lanjut. Area sell berada di area supply ketika harga pullback.
Posisi sell diambil setelah ada tanda bullish melemah di area Supply. Entry sell dilakukan di harga 0.6744 setelah candle bearish dengan body panjang ditutup.
Posisi sell telah diambil karena harga sudah menunjukkan konfirmasi Top di area Supply 121.03 - 121.26.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi harga melemah lebih lanjut ketika tertahan di area Supply 0.6735-0.6777. Posisi sell menunggu konfirmasi Top terlebih dahulu.
Posisi sell diambil karena konfirmasi Top telah terbentuk di area Supply. Konfirmasi ini berbentuk Bearish Engulfing di time frame H4.
Trend turun yang masih berlangsung memberikan peluang sell dengan reward lebih bagus. Posisi sell akan diambil menggunakan 2 skenario, yaitu reversal di Resisten atau reversal di area Supply.
Kondisi market bearish memberikan peluang sell dengan Reward yang lebih bagus. Posisi sell akan diambil menggunakan 2 skenario, yaitu reversal di Resisten atau reversal di area Supply.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi pelemahan harga lebih lanjut. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang buy berasal dari pola Triangle yang break di time frame Daily. Area buy berada di area Demand H4 yang menunggu konfirmasi Bottom.
Potensi harga melemah cukup besar setelah membentuk Lower Top terakhir di 0.8750. Area sell berada di Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil dari potensi pelemahan harga setelah tertahan di Supply Weekly. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Kondisi market bearish ditunjukkan dengan adanya Lower Bottom di time frame Weekly. Posisi sell diambil di area Supply H4 untuk memanfaatkan potensi pelemahan lebih lanjut.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi pelemahan harga lebih lanjut setelah membentuk Lower Top terakhir di 0.6700. Area sell berada di Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Potensi pelemahan berlanjut cukup besar setelah harga reversal di area Supply Weekly 71.97-73.24. Area sell diambil di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.